Selamat Datang

Selamat Datang

Senin, 16 April 2012

Sedikit Hobby Alternatif Buat Kamu Biar Eksis




- Saat bertemu dengan mobil mewah yang terparkir manis n' ga ada orang dalemnya siapkan kamera dan foto dengan gaya percaya diri. Dan upload foto tersebut ke Facebook. Biar dikira tu mobil kita. Nah berhati-hatilah jika mobil yang kamu gunakan memakai sistem alarm. Jika berbunyi pasang wajah panik dan berteriaklah "orangnya lari ke sana pak..!". Di saat itulah kamu kabur.. :p


-Pergilah ke toko sepatu mewah. Jika kamu menemukan sepatu lucu, berfotolah memakai sepatu itu. Fotonya di luar toko biar ga kelihatan minjemnya. Upload ke Facebookmu. Terus, kembalikan lagi sepatu ke tempat asal sambil berkata "mbak/mas.. Maaf ya, ATM saya ketinggalan.. Saya tadi foto bentar, fotonya mau di kirim ke mama yang lagi di Amerika. Mungkin disana ada. Maaf ya mbak/mas."

-Jika bosen menunggu ibu di pasar, carilah motor yang menurutmu mahal dan ngetren. Duduklah di sana sembari menunggu ibu. Orang yang lewat akan mengira itu motor kamu :) . Nah, kalau pemilik motor datang. Segeralah berdiri di sebelah motor. Orang itu akan memberimu uang 1000 atau 2000, karna mereka mengira kamulah petugas parkir. Kan lumayan uangnya buat beli Pentol. :p  selain eksis, kita dapat duit.

-Kalau di rumah hanya ada sepeda ontel, buatlah kreasi baru dengan mengecat atau pilok sepeda tersebut dengan warna kesukaanmu. Taraaa jadilah sepeda Fixie. 

-Jika kamu dan sahabat-sahabatmu ke toko buku dan uangmu tidak mencukupi untuk membeli buku tersebut, berkatalah pada sahabat-sahabat sembari menarik tangan mereka keluar “Manusia Setengah Salmon mah udah ada di rumah gue. Entar lu semua pinjam punya gue aja ya”

-Saat guru bertanya dan temanmu menjawab pertanyaan tersebut salah. Berkatalah padanya “Nah kan. Ku bilang juga apa. Coba tadi dengerin kata-kataku”

Catatan: Untuk melakukannya dibutuhkan kemampuan berakting yang bagus.
Catatan again: ¼ dari tulisan di atas pernah kami (teman-teman & aku) lakukan. Hahahaha.. XD
Catatan again again: Jika kamu dan teman-temanmu kena apes, itu bukan masalah saya. Cobalah berlatih akting kembali dengan giat. Selamat mencoba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar