Selamat Datang

Selamat Datang

Senin, 16 April 2012

Percakapan Antara Sepasang Kekasih Bodoh By: Cindy Elsiana


Ceritanya si Cowok ngajak cewe jalan-jalan ke taman hiburan malam.. Pas mo pergi, si cowo nyeletuk..

Cwo: "yank, ga ada yg ketinggalan kan..?"

Cwe: "ummmm.. tunggu dulu..! ummmmm.. ummm.." *2 jam kemudian* "ummm..ummm"

Cwo: -_-' "mungkin aja otak kamu yang ketinggalan yank.."

Cwe: "eh iya..! aku cari dulu ya..!" *masuk ke rumah lagi* *3 jam kemudian* "otakku ga ada yank.." :(

Cwo: "yaiyalah, otak kamu kan udah ada di kepala..!"

Cwe: "masa..?? sinih aku liat.." *ngedeketin kepala ke kaca spion* "ga ada tuh.. ihhh ayank bo'ong!"

Cwo: "yaudah aku liatin ke kamu otaknya yah..!" *menghunuskan samurai*

Cwe: "oiya kemaren ada emak nunjukin foto otakku ke aku.. aku baru ingat!" *tampang alibi*

Cwo: "azzzz" -_-

Cwe; "yank, aku pingin liat otak kamu.. sama gak kaya aku.." *tampang manja, alibi*

Cwo: "yaudah, kalo mau liat otakku, kita ke RS aja ya..?"

Cwe: "iyadeh.. :] ntar di sanah beli siomay ayam yah..? :]"

Cwo: "iyaa.. siomay mayat juga ada -_-"

*5 jam kemudian*

Cwo: "sampe juga.. aku rontgen otakku dulu yah.."

Cwe: "sipppp"

*1 jam kemudian*

Cwo: "ini otakku.." *ngasih gambar X-ray*

Cwe: "ih kecil amat otak kmu yank"

Cwo: "ehehehe.. semalem waktu baru lahir, aku di masukkin ke ruangan sejenis oven (inkubator maksudnya). nah..
gara-gara itu otakku menciut.. :(" *tampang polos*

Cwe: "uuu kacian.. :(" *berpelukan*

*di parkiran*

Cwe: "yank, beliin siomay.."

Cwo: "beli sendiri aja ya..? nih duitnya.."

Cwe: "iyadeh.. hehe"

*5 jam kemudian*

Cwe: "aku udah nyariin sampe keluar kota.. :(. eh, ternyata siomaynya ada di deket mobil kita.. apess"

Cwo: "udah.. gausah di pikirin.. kan udah dapat juga"

berangkatlah sepasang kekasih menuju taman hiburan malam..

*4 jam kemudian*
(hari udah pagi)

di taman hiburan..

Cwe: "lah..? kok tutup..? aaaaa ga seru..!!!!" *lempar siomay basi*

Cwo: "aneh.. padahal kan kita berangkatnya tadi malem.. kok nyampe sinih udah pagi..??" *garuk2 pantat*



And last.. Si cowo masih kebingungan.. sedangkan si cewe ngamuk, guling2 di tanah, ga jelasss.. -_-

1 komentar:

  1. a new way to connect titanium steel to a rail - ATITanium Art
    Connecting steel mokume gane titanium to a titanium element rail with steel. T.I.C. has seen it, but to get the titanium meaning best results we've got titanium (iv) oxide for the ATI rail system. The T.I.C. has 바카라 게임 a new

    BalasHapus